Sabtu, 28 September 2013

kumpulan cara agar wajah bercahaya

Cara 1
10 Langkah Wajah Mulus Bercahaya

Berikut beberapa langkah mudah untuk tampilan kulit yang sehat dan indah.
Kulit merupakan cerminan dari apa yang keluar ataupun masuk dalam tubuh Anda, Namun proses aging yang dialami setiap orang juga berbeda-beda. Ini memang ada kaitannya dengan genetik, selain juga dipengaruhi oleh gaya hidup, perilaku mental, serta diet yang dijalani merupakan faktor pendukung yang cukup dominan. Menentukan makanan apa yang dikonsumsi adalah sesuatu yang dapat Anda kendalikan. Buah-buahan dan sayur mengandung banyak antioksidan karenanya merupakan elemen penting dalam diet anti-aging. Dengan banyak mengonsumsinya, maka tubuh akan memiliki pertahanan yang lebih kuat dalam mengatasi radikal bebas yang dapat mengakibatkan kerusakan sel dan menyebabkan munculnya keriput, penebalan kulit, dan tanda-tanda penuaan dini lainnya. 

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki kompleksi kulit Anda. 

1. Jus lemon. Tambahkan minuman ini ke dalam menu sehari-hari Anda. Minuman ini berguna untuk membuat rona kulit menjadi lebih bening dan jernih. Tentunya tanpa melupakan pula konsumsi air putih untuk menjaga kelembaban kulit. 

2. Toner yang lembut. Pilihan ini akan melengkapi ritual membersihkan wajah Anda sebelum membubuhkan pelembab. Toner ini akan membantu untuk mengatasi pori-pori wajah yang membesar dan mencegah terbentuknya komedo.

3. Eksfoliasi wajah Anda 1-2 kali dalam seminggu. Pastikan pula Anda juga memilih scrub yang lembut meskipun kulit Anda termasuk jenis kulit yang mudah berjerawat, bila Anda menginginkan regenerasi sel kulit baru yang halus serta kompleksi yang bening dan merata. Hindari untuk mengeksfoliasi kulit yang sedang berjerawat karena dapat mengakibatkan iritasi.

4. Memijat wajah. Luangkan waktu lebih lama untuk memijat wajah ketika membersihkannya. Dengan memberikan pijatan perlahan, sirkulasi peredaran darah akan lebih lancar dan bahkan dapat juga mempercepat proses regenerasi kulit. Namun hindari area wajah dengan kulit yang tipis seperti sekitar mata, dan arahkan pijatan pada area dengan kulit yang lebih ‘tebal’ seperti bagian kening, sekitar mulut, dan leher.
5. Suplemen multivitamin. Anda dapat menambah nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dengan mengonsumsi suplemen multivitamin yang diformulasikan secara khusus untuk kesehatan kulit. Jatuhkan pilihan pada suplemen yang mengandung vitamin A, C, E, dan vitamin B, serta Selenium yang tidak hanya membantu mengatasi problem pada kulit, menutrisinya, dan membuat kulit menjadi kuat tetapi juga bermanfaat untuk tubuh. Super Biotin adalah vitamin B yang akan dibutuhkan tubuh seiring bertambah tua usia Anda, dengan menjaga kondisi kulit, rambut, dan kuku. Dengan pemakaian yang konsisten dan berkelanjutan, multivitamin akan membantu tampilan dan kesehatan dari kompleksi kulit. 

6. Antioksidan dan Coenzyme Q10. Untuk memerangi radikal bebas yang bertanggung jawab akan kerusakan kulit dan memperburuk kondisinya, sayur-sayuran yang berwarna hijau tua dan buah dengan warna yang menyolok perlu dimasukkan ke dalam menu makanan Anda. Karena makanan ini kaya akan antioksidan juga vitamin dan mineral. Anda dapat pula mengonsumsi Coenzyme Q10 atau yang juga dikenal dengan ubiquinone sebagai salah satu antioksidan yang banyak terdapat pada bayam, sarden, kacang-kacangan, dan jantung sapi. Ubiquinone ini juga telah banyak digunakan secara topikal untuk perawatan dan mengatasi garis-garis halus dan kerutan pada wajah. 

7. Tidur berkualitas yang cukup. Istirahat yang kurang akan berbanding lurus denga kulit yang terlihat kusam dan tak bercahaya. Ini diakibatkan karena otot-otot di seluruh tubuh, termasuk wajah, yang merasa kelelahan. Kulit yang mengalami stres pun akan memicu timbulnya jerawat baru. Sementara dengan tidur yang nyenyak dan dalam akan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan, dimana hormon ini akan membantu membuang lemak dan memperbaiki otot. Dan selama Anda tidur, setiap sel dari tubuh yang mengalami stres akan direjuvenasi kembali. 

8. Mengurangi stres. Stres merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari, ini tidak dapat Anda hindari namun sesungguhkan dapat diatur dan disiasati. Stres terbukti sebagai salah satu faktor utama dari penyakit, karenanya tak pelak lagi dibutuhkan penyesuaian dalam gaya hidup Anda. Belajar untuk menjadi lebih relaks mungkin terdengar kurang realistis, tapi sebenarnya ini lebih mudah dari yang Anda bayangkan. Bila Anda sedang berada dalam kondisi yang tidak bergairah dan banyak hal dalam pikiran, olahraga akan membantu mengangkat mood Anda. Berolahraga akan membantu dalam mengatasi stres dan depresi dalam urusan pekerjaan, hubungan dengan pasangan, atau area apapun dalam kehidupan Anda. 

9. Jangan pernah melupakan sarapan. Melewatkan sarapan akan mengirim pesan pada tubuh bahwa Anda merasa ‘kelaparan’ karena ini berarti belum ada asupan makanan dalam waktu ± 18 jam (jarak waktu antara makan malam pada hari sebelumnya hingga makan siang di hari berikutnya). Sebagai mekanisme proteksi, metabolisme dalam tubuh akan memperlamban dan membuat energi Anda terkuras, karena makananlah – terutama karbohidrat kompleks – yang menjadi bahan bakar utama dari metabolisme Anda. 

10. Mengurangi asupan teh dan kopi. Para wanita yang mengonsumsi banyak minuman seperti teh, kopi, coklat panas, dan soda lebih rentan memiliki kulit yang tampak lelah, berminyak, dan  terdapat noda mengganggu. Terlalu banyak kafein dapat menyebabkan dehidrasi, menghalangi absorpsi nutrisi penting ke dalam tubuh, membuat tangan menjadi tidak stabil, dan kurangnya istirahat, yang semuanya ini akan berkontribusi pada meningkatnya kadar stres. Cobalah untuk mengonsumsi tidak lebih dari 3-4 cangkir minuman apapun yang mengandung kafein. 


Cara 2
Untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, putih dan bercahaya, tidak cukup hanya dengan membersihkan wajah secara teratur. Dibutuhkan perawatan tambahan untuk menjadikan kulit jadi lebih berkilau. Berikut ini beberapa langkahnya.

Air Putih
Aturan pertama dan paling utama untuk kulit bercahaya adalah memenuhi asupan air dalam tubuh. Menurut Bharti Vyas, ahli kesehatan dan kecantikan holistik di Inggris, Air bisa membersihkan sistem dan membantu tubuh menyimpan kelembaban lebih lama.

"Minum segelas air sebelum tidur dan siapkan sebotol air di dekat tempat tidur untuk mencegah dehidrasi di malam hari," tutur Bharti, seperti dikutip dari daily mail.

Eksfoliasi
Eksfoliasi atau pengangkatan kulit mati dengan scrub sangat penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang mulus bebas komedo serta mencerahkan wajah. Setiap dua atau tiga hari sekali gosok wajah dengan scrub. Jangan lakukan srub setiap hari karena dapat membuat kulit iritasi.

Cleansing Mask
Gunakan masker pembersih (cleansing mask) dua kali seminggu agar wajah bersih maksimal. Cleansing mask berfungsi menyingkirkan kulit mati dan kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan sabun atau lotion pembersih biasa.

"Cleansing mask juga membantu menghilangkan kekusaman dan menyerap kelebihan minyak. Sehingga kulit terasa segar dan bersih hingga ke pori-pori," tambah Bharti.

Sunblock
Setelah menggunakan pelembab atau krim siang, jangan lupa menggunakan sunblock. Sunblock tidak bisa membuat wajah Anda menjadi cerah, tapi dapat mencegah kulit menggelap dan timbulnya flek hitam akibat sinar matahari. Gunakanlah sunblock dengan kandungan SPF minimal 15.

Krim Malam
Perawatan wajah tidak hanya sampai pada pagi hari, pada malam hari pun wajah butuh perawatan. Pendingin ruangan mengikis kelembaban kulit, sehingga pemakaian krim malam sangat penting untuk membuat kulit tetap terhidrasi. Agar wajah lebih cerah, gunakanlah krim malam yang memiliki kandungan pencerah seperti AHA dan vitamin C.
Cara 3
Perhatian : Cara 3 ini sangat perbahaya jadi jangan gunakan untuk main-main

AGAR WAJAH BERCAHAYA DAN ENTENG JODOH

Barangsiapa yang membaca
amalan dibawah ini Insya Allah
wajahnya akan bercahaya
sehingga disukai orang banyak dan bagi yang belum mendapat jodoh Insya Allah bisa digunakan untuk menarik jodoh.

1. Bacalah ayat berikut ini :
- Surah Yusuf Ayat 4 dibaca 3x
-Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x
2. Tiupkan ke telapak tangan
lalu usapkan diwajah. Lakukan
tiap hari settiap habis mandi
dan sholat 5 waktu.

-

AGAR TUBUH MEMANCARKAN AURA

Ritual berikut ini jika dijalankan secara rutin, akan membuat wajah dan tubuh anda memancarkan aura pengasihan sehingga anda memilki daya pikat yang luar biasa.

Disenangi dalam pergaulan dan enteng jodoh bagi yang belum punya jodoh.

Bismillahhirrahmaanirrahiim
Mandiku mandi air Nur amanjani
Siraman sekali mudalah kulitku
Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang
memandang
Siraman ketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari syurga mustajab diaku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin

Mantra diatas di baca 3x depan air dalam bak mandi/ember lalu gunakanlah untuk mandi.

Lakukan secara rutin tiap hari. Insya Allah dalam 41 hari akan nampak nyata perbedaannya.

-

CARA BANGKITKAN BIRAHI

Cara dibawah ini bisa digunakan untuk membangkitkan birahi wanita hingga akhirnya orgasme
dengan media merica.

Gunakan 1 butir merica 1 butir saja.

Sambil memandang wanita incaran Anda, pelintir merica tersebut dengan jari jempol & telunjuk sambil melafalkan (cukup dalam hati) ajian di bawah ini :

Qul yuhyiihalladzi annsya,
ahaa awwala marroh, wahuwaa bikulli kholqin’aliim.

Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk
membangkitkan nafsu birahi
wanita tersebut.

Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut terangsang, sambil memelintir merica + melafalkan ajian tersebut di atas.

Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut orgasme.

Harap tidak menggunakan cara ini untuk mempermainkan wanita
baik-baik!!

-

PENARIK JODOH

Apabila anda selama ini susah
mendapatkan jodoh, segera
lakukan amalan berikut ini agar Allah menyingkirkan berbagai rintangan.

Cara berikut dikenal cukup manjur, Insya Allah :

1. Lakukan puasa sunnah di hari kelahiran anda (weton). Misalnya weton kelahiran anda kamis pahing maka lakukan puasa pada hari tersebut.
2. Setelah itu tiap malam (usai
sholat isya) membaca Surat
Alam Nasyroh 152x.
3. Kemudian membaca doa
menurut bahasa sendiri agar
dipermudah bertemu dengan
jodoh yang terbaik menurut
Allah.

-

PENGASIH AS SAJDAH

Pengasihan berikut ini bisa
digunakan untuk lawan jenis
agar mencintai kita sepenuh
hati.

Bahkan suami/istri yang
kabur kepincut orang lain akan bisa disadarkan dengan ilmu ini.

Berikut caranya :

1. Membaca doa dibawah ini
pada setiap hari kamis selesai
sholat asar. Jika reaksinya ingin lebih cepat bisa disertai dengan puasa.

Berikut doanya :

Ila hadroti nabiyyil mustofa
Muhammad Shalallahu ‘alaihi
wassalam syai’un lillahilahuu
Al Fatihah…
(baca Al Fatehah 1x)
- Wa khusuuson ila ruuhi si…
(sebut nama orang yg dituju)
Agar…
(jelaskan keinginan kita)
Al Fatihah…
(baca Al Fatehah 1x)
- Al Ikhlas 3x
- AL Falaq 1x
- An Nash 1x
- Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad Wa ala ali Sayyidina Muhammad, 11x
- Baca kalimat shahadat 1x
- Kemudian baca doa surat As
sajdah ayat 11 dibawah ini
sebanyak 40x : “Si… (sebut nama orang yg dituju) agar… (jelaskan keinginan kita)

Bismillahirrahmaanirrahiim,
Summas Tawaa ilas samaa’i
wa hiya dukhoonun fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan qoolataa atainaa too’i'iin “

2. Lakukan minimal 3 kali kamis atau hingga terlihat hasilnya pada orang yang anda tuju.

-

PENGASIH AYAT 15

Ilmu pengasihan ini diambil dari ayat 15, dimana dapat ditujukan untuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita.

Adapun amalannya :

Walau ana qur’aanan suyi’rat
bihil jibaalu alu quth thi’at
bihil ardhu aw kullima bihil
mautaballilahil amru jamii’a

Sebut nama yang dituju sebanyak 3x
Sebut apa yang diinginkan 1x Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu.

Dan lakukan selama 7x sholat
fardhu. Insya Allah paling lama 40 hari akan terbukti.

-

RAHASIA MEMUNCULKAN INNER BEAUTY

Ritual berikut ini bermanfaat
agar wajah bercahaya sehingga memunculkan inner beauty.

Berikut caranya :

1. Pada pagi hari sekitar jam 6, carilah air yang berputar
(pusaran air).
2. Ambil kerak dari dasar
pusaran air tersebut yaitu
sesuatu yang berbusa dan
berwarna keemasan.
3. Gunakanlah kedua telapak
tanganmu untuk meraihnya
kemudian segera usapkan pada wajahmu tiga kali lalu
ucapkanlah mantra :

“Sesiapa yang memandang wajahku bagaikan terang
cahaya bulan purnama empat belas tunduk kasih sayap sekalian hamba Allah“

Insya Allah wajah anda akan
memunculkan inner beauty dan aura pengasihan sehingga siapapun yang melihat akan tunduk dan mengasihinya.

-

UNTUK MEMPEROLEH PASANGAN HIDUP

Anda kesulitan mendapatkan
jodoh atau memiliki masalah
percintaan dengan kekasih dll.

Lakukan cara spiritual berikut ini untuk mendapatkan jalan
keluarnya langsung dari Allah. Insya Allah akan mendapat jodoh dan segala masalah asmara akan selesai.

Lakukan pembacaan amalan
berikut ini selama 61 hari.

1 hari dibaca sebanyak 3x, waktunya terserah.

1. Laailaahaillaa anta subhaanaka innii kuntu
minadzholimiin, 135x
2. Astaghfirullahal adzim
aladzi laailaa haillaa huwal
hayyul qoyyum wa atuubu
ilaih, 135x.
3. Al fatehah, 135x
4. Al ikhlas, 135x
5. Al Falaq, 135x
6. An Nas, 135x
7. Ayat Kursi, 135x
8. Subhanalloh wal hamdulillah walaa ilaahaillalah huwallahu
akbar, 135x
Di atas adalah cara yang sangat ampuh jadi jangan gunakan untuk main-main
Cara 4
Cara membuat wajah bersinar dengan bahan alami yang mudah digunakan, cara membuat wajah bersinar yang dapat anda gunakan dalam perawatan wajah sehari-hari. Wajah bersih bersinar dan cerah merupakan impian siapa saja, dengan menggunakan bahan alami yang dengan mudahnya anda dapatkan dapat menjadikan wajah anda lebih bersinar dari sebelumnya.

Wajah bersinar dengan tanpa bekas noda ataupun flek hitam sepertinya sulit untuk mendapatkan hasil tersebut, namun ternyata dengan menggunakan bahan alami seperti pepaya ternyata mampu menjadikan wajah anda lebih lembut bersih bersinar dan terhindar dari masalah flek hitam maupun lekukan garis kulit atau keriput yang terdapat pada wajah anda.

Penggunaan bahan alami seperti pepaya misalnya ternyata mampu menjadikan wajah lebih bersinar. Kandungan vitamin, mineral dan juga protein yang tinggi yang terdapat pada buah pepaya ternyata dapat kita manfaatkan sebagai bahan untuk perawatan terhadap wajah. Penggunaan buah pepaya yang masak ternyata bermanfaat sekali bagi pengelupasan sel kulit mati yang terdapat pada wajah, dimana sel kulit mati ini merupakan penyebab wajah nampak kusam dan tidak bercahaya.

Cara membuat wajah bersinar dengan menggunakan bahan alami pepaya ini dapat anda jadikan sebagai masker untuk wajah. Campurkan setengah gelas pepaya matang yang sudah dihaluskan terlebih dahulu, tambahkan 4 sendok teh perasan air jeruk nipis atau lemon, tambahkan pula 4 endok teh jus wortel 1 sendok teh madu kemudian anduk hingga merata.

Balurkan bahan-bahan tersebut sebagaimana anda menggunakan masker untuk wajah pada umumnya. Sambil meratakan bahan tersebut pada wajah anda lakukan pijatan-pijatan kecil terhadap wajah. Anda juga dapat menggunakannya pada bagian depan leher ataupun belakang leher anda. Apabila dianggap sudah cukup rata diamkan selama 20 menit kemudian anda bilas dengan menggunakan air.

Cara membuat wajah bersinar dengan menggunakan bahan alami ini dapat anda gunakan sebagai perawatan wajah dimalam hari paling tidak 2 kali dalam seminggu.

cara 5

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan mudah dan sederhana, cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapat untuk menjadikan wajah bersih terbebas dari noda hitam bekas jerawat. Noda hitam bekas jerawat kerap kali muncul ketika jerawat hilang dari wajah, munculnya noda hitam yang terdapat pada wajah karena bekas jerawat ini tentunya sulit untuk hilang.

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan menggunakan bahan alami ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati karena pengaruh dari obat jerawat. Rusaknya sel kulit mati yang membentuk noda hitam pada wajah tentunya membuat anda kurang percaya diri dalam berpenampilan. Dampak yang ditimbulkan akibat iritasi yang disebabkan oleh jerawat yaitu rusaknya sel kulit pada bagian yang berjerawat dengan rusaknya sel kulit tersebut tentunya noda hitam akan nampak pada bagian wajah.

Untuk mengatasi cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat selain dengan menggunakan cream wajah yang dapat digunakan sebagai peremajaan kembali kulit wajah anda ataupun cream yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang menghasilkan noda hitam pada wajah. Anda juga dapat memanfaatkan bahan alami seperti jeruk nipis ataupun lemon untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat. Selain jeruk nipis terdapat pula bahan lainnya yang dapat membantu anda mengatasi noda hitam bekas jerawat. Tentunya dengan memanfaatkan bahan alami ini lebih mudah bagi kulit untuk menyerap nutrisinya serta mengembalikan kecantikan wajah dengan aman.

Jeruk nipis
Memanfaatkan jeruk nipis ataupun lemon untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat, cukup oleskan jeruk nipis ataupun lemon pada bagian wajah yang terdapat noda hitam. Jeruk nipis ataupun lemon dapat mengangkat noda hitam yang disebabkan sel kulit mati karena jerawat dengan mudah dan cepat. Selain mampu mengangkat noda hitam bekas jerawat dengan mudah, penggunaan jeruk nipis ini dapat menjadikan wajah anda lebih cerah dan nampak lebih putih. Anda dapat mengunakan jeruk nipis ini seminggu dua kali agar noda hitam lebih cepat hilang dari wajah anda.

Madu
Madu juga dapat anda manfaatkan untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat pada wajah anda, gunakan madu sebagai masker untuk wajah anda dalam menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Selain mampu mengobati jerawat, penggunaan masker madu tentunya menjadikan wajah lebih kencang dan mencegah munculnya kerutan ataupun garis halus pada wajah. Madu juga dapat mencegah terjadinya iritasi pada wajah yang dapat memicu munculnya jerawat.

Timun
Sayuran yang satu ini juga dapat anda manfaatkan sebagai salah satu bahan alami untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat pada wajah anda. Mentimun yang dikenakan sebagai masker dimalam hari bukan hanya mampu membuat wajah lebih kenyal dan kencang. Dengan menggunakan timun yang dijadikan sebagai masker alami untuk wajah juga dapat mengatasi noda hitam akibat jerawat. 

Selain menggunakan bahan-bahan alami diatas tentunya masih banyak lagi bahan alami lainnya yang mampu mengatasi noda hitam ekibat bekas jerawat. Yang paling penting dalam menggunakan cara alami menggunakan bahan alami ini tentunya membutuhkan kesabaran bagi anda dalam melakukannya.
  
Cara 6
Inilah 7 Tips Agar Wajah Lebih Bercahaya dan Tampak Segar. Aktivitas yang padat selama seharian membuat wajah tampak kusam. Padahal mungkin setelah pulang kerja Anda harus langsung pergi kencan dengan pasangan atau menghadiri suatu acara penting. Untuk menyiasatinya, ada tujuh tips agar wajah lebih bercahaya dan tampak segar. Ini dia caranya.
1. Irisan Jeruk atau Lemon
Setelah pulang kantor, segera ambil beberapa irisan jeruk atau lemon serta sedikit madu kemudian oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama sepuluh menit. Kemudian bilas wajah dengan air hangat agar kulit bebas dari noda.
2. Scrub dengan Bahan Alami
Sebelum pergi menghadiri suatu acara setelah beraktivitas seharian, sebaiknya scrub wajah Anda dengan bahan alami seperti menggunakan almond atau aprikot yang telah dihaluskan. Ini tidak hanya membuat wajah tampak lebih segar tapi juga bisa menghilangkan komedo.
3. Pakai Kunyit dan Tomat
Salah satu cara menghaluskan serta mencerahkan wajah dalam sepuluh menit dengan menggunakan campuran kunyit dan yogurt. Gunakan minimal satu sendok teh yang dioleskan ke seluruh wajah lalu bilas dengan air hangat. Anda juga bisa menggosokkan irisan tomat dan kentang searah jarum jam selama sepuluh menit. Ramuan ini akan membersihkan noda pada wajah sehingga membuatnya tampak cerah alami.
4. Make up Minimalis
Karena merasa wajah tampak kusam, Anda kemudian memoleskan make up tebal supaya kelihatan lebih cerah. Namun hal itu dapat menimbulkan masalah kulit baru untuk wajah seperti jerawat. Cukup memoleskannya kembali sedikit saja sesuai kebutuhan setelah membersihkannya.
5. Pakai Pelembab Ringan Bebas Minyak
Untuk menjaga kelembaban wajah, gunakan pelembab ringan yang tidak mengandung minyak. Hal ini untuk menjaga wajah agar tetap terlihat segar.
6. Merapikan Alis
Setelah melakukan beberapa cara di atas, Anda bisa membuat wajah lebih kelihatan cantik natural dengan merapikan alis. Gunakan eyebrow brush atau sikat alis untuk membuat alis tampak lebih rapi.

7. Merapikan Rambut
Rambut juga penting untuk ditata ulang. Merapikan rambut bisa membingkai wajah secara keseluruhan. Bila wajah sudah bercahaya, sisir dan blow sedikit rambut Anda untuk menTips merawat wajah agar terlihat bersih bercahaya


Cara 7

Tips Merawat Wajah Secara Alami
Mempunyai wajah bersih becahaya adalah dambaan setiap orang, baik itu laki-laki atau perempuan, mulai dari remaja hingga dewasa, kali ini saya akan berbagi info menarik mengenai
tips merawat wajah secara alami, terutama untuk sahabat yang mengutamakan penampilan.


Cara mudah yang bisa kita lakukan agar wajah terlihat bersih bersih bercahaya adalah


- Sebelum membersihkan wajah, sebaikya mencuci tangan terlebih dahulu, karena tangan sumbernya kuman.

- Bersihkan kulit wajah dengan pembersih muka yang cocok dengan kulit sahabat, karena perbedaan jenis kulit itu sangat berpengaruh.

- Setiap keluar rumah atau pulang dari bepergian dalam waktu yang lama, cucilah muka sahat agar terbebas dari debu jalanan, tapi ingat kalau baru masuk rumah jangan langsung mencucinya, tunggulah kurang lebih 30 menit, karena kalau langsung di cuci akan membuat muka jadi kelihatan gosong dan kusam.

- Pada malam hari sebelum tidur, biasakan membersihkan wajah terlebih dahulu, kalau sahabat biasa pakai cream malam, itu juga bagus, usahakan tarik nafas lalu keluarkan ulangi sampai 3 kali atau senam muka juga boleh, ini berguna untuk merilekskan sendi-sendi yang kaku pada wajah, usahakan tidur dengan posisi terlentang, ini akan membantu meremajakan kulit.

- Pakailah masker wajah 2 minggu atau 1 bulan sekali, jangan terlalu sering pakai masker wajah, karena akan membuat kulit jadi tipis dan mempercepat keriput.

- Sebelum sahabat keluar rumah di siang hari, sebaiknya pakai pelembab agar terlindung dari sinar ultraviolet, karena kalau kulit wajah sering terkena sinar matahari langsung akan membuat kulit jadi gosong, kusam dan timbul bintik-bintik hitam.

- Usahakan olah raga secara teratur dan banyak mengkonsumsi air putih.

- Jeruk nipis
 Jeruk nipis berguna untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan wajah, caranya adalah jeruk nipis di belah menjadi 2 bagian, iris melintang, peras airnya lalu dicampur dengan putih telur, kalau bisa telur ayam kampung, lalu oleskan pada wajah dan diamkan 30 menit , terus bilas dengan air hangat, setelah hawa hangatnya hilang terus bilas dangan air es. 

- Kelapa
Air kelapa selain bisa untuk kekebalan tubuh juga bisa membuat wajah cerah berseri, caranya cuci muka sehabis aktifitas di luar rumah, kemudian bilas dengan air kelapa, lakukan setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.
- Lidah buaya
Lidah buaya dapat menghilangkan bekas jerawat atau kemerahan pada kulit, gel lidah buaya bermanfaat untuk memperlambat penuaan dini, mebuat kulit wajah jadi kencang dan kenyal, caranya ambil bagian dalamnya lalu di pakai buat masker.

- Kentang
Kentang kaya akan vitamin c yang sangat baik bagi tubuh sahabat terutama kulit, caraya bisa di bikin jus dengan campuran tomat dan alpukat, minum setiap pagi, bisa juga kita jadikan sebagai masker wajah, seperti halnya mentimun, potongan kentang di letakan pada bagian mata selama 30 menit, ini dapat mengurangi pembengkakan dan lingkar hitam pada mata.
Demikianlah info tentang tips merawat wajah agar terlihat bersih bersih bercahaya, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman, trims.

0 komentar:

Posting Komentar